Nov 25, 2011

Untuk Bidadariku

Mungkin kau akan muak dengan goresan kecil ini,
mungkin kau akan bosan dengan apa yang aku tulis ini.
Maaf dengan sepenuh hati ku ungkapkan pada mu.

Untukmu yang selalu aku sebut dalam tiap helaian nafasku,
untukmu yang selalu ada dalam setiap doaku,
untukmu yang selalu aku ucap dalam tahajjudku.
Memang benar aku tidak pantas untuk menuhani mu.
Memang benar aku banyak pinta terhadap mu,
memang benar ku selalu mengaturmu, dan
memang benar itu bukan hak ku.

Maaf, sekali lagi maaf, dari segenap hati yang terdalam jika itu tidak meng-enakkan mu.

Aku mencintaimu, menyayangimu tulus ikhlas dari segenap jiwa ini.
Aku menyanyangimu lebih dari semua yang aku sayangi di dunia ini.
Aku mencintai dan menyanyangi mu dengan segala kekurangan yang ada padamu.

Dan, maaf, sekali lagi maaf, atas semua yang aku pinta padamu

Aku ingin yang memberikan yang terbaik dengan semua apa yang ada
di dalam diriku untuk kebahagiaan dan kebaikan mu kelak.

Jujur, Aku memang bukan siapa-siapa
Aku nol dalam segala hal, yang aku bisa
hanya mencintai, menyayangi, dan membahagiakan mu
dengan semua yang aku bisa

Memang salah, benar-benar salah, tapi
wahai bidadariku yang selalu aku sebut dalam doa dan tahajjudku
aku lakukan ini semua supaya kelak kau bisa
merasakan sedikit manfaat dari apa yang aku lakukan

Hanya itu, dan hanya itu -
hanya ingin melihat mu bahagia suatu saat kelak

Wahai bidadariku yang selalu ada dalam sujudku.
Mungkin, kau akan bertambah muak, benci, setelah
membaca coretan tak berarti ini

Aku hanya ingin menjagamu, membuat mu tersenyum,
dan membahagiakan mu.

Aku memang egois, sangat egois

Karena kasih sayang ku teramat besar untukmu,
aku hanya ingin membuatmu bahagia sampai
nyawa yang ada padaku kembali Allah ambil

Cintaku, aku tak ingin kau muram
Cintaku, aku hanya ingin yang terbaik untuk mu

Wahai bidadariku yang selau terucap dalam doa dan tahajjudku,
aku akan selalu menjaga dan membahagiakan mu
dengan segenap jiwa ini.

Maaf atas semua ini...
Dari lubuk hati terdalam....

2 comments:

  1. mantap kang materinya bisa memberikan pencerahan bagi saya,,,hehehe ...ditunggu kunjungannya ya pada kedua blog saya
    www.blogkangpendi.blogspot.com
    www.situsbaca.blogspot.com
    eh minta di follow juga kang ya....

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah, nuhun kang comment-nya. Ok, Insya Allah. Saling beri masukan Kang, nuhun pisan.

    ReplyDelete

Ratings and Recommendations by outbrain