Nov 1, 2011

Pintaku Terhadap Tuhan

Tuhan, goncangkanlah bumi-Mu ini sedahsyatnya
hingga aku tak lagi merasa sakit, menderita
Tuhan, tiupkan topan-Mu yang begitu kencang
agar hilang pedih perih yang meradang

Tuhan, bawa aku jauh ke tempat yang jauh
ke tempat di mana hanya ada pohon, lumut, dan batu
supaya aku bisa menikmati sisa perjalanan ini

Bosan dengan riuh kicauan politis, omong kosong!
bosan dengan desing peluru yang merenggut nyawa saudara sendiri
Bosan dengan bualan-bualan dari mereka
yang menganggap dunia ini dunia mereka

Tuhan, sekali lagi, goncangkanlah bumi-Mu sedahsyatnya
Tumpahkan samudera-Mu agar mereka tahu Kau lah segalanya
sumpal mulut mereka yang berkhotbah menyampaikan sampah

Tuhan, bawa aku ke tempat yang jauh
ke tempat di mana aku bisa lebih dekat dengan-Mu

No comments:

Post a Comment

Ratings and Recommendations by outbrain