Nov 22, 2011

Tunjukkan Jalan-Mu Ya Rabb

Kadang merasa seperti sampah
kotor, busuk, jijik, dimata manusia,
Tak berguna, tak berarti, tanpa arah
terbuang sia-sia sisa hidup yang berharga

Aku merasa bukan manusia yang berbuat seperti manusia;
melupakan Tuhannya, meninggalkan seruan-Nya
Melenggang hidup di kehidupan yang hina
penuh keriuhan surga dunia

Menganggap dunia surga segala
kenikmatan yang mungkin hanya semata
aku nikmati untuk menghancurkan ku di akhirat-Nya
dan mendekatkan ku kepada neraka-Nya

Bodoh, tolol, tak sadar banyak nikmat dari-Nya
yang selalu tercurah kepada aku yang bak sampah ini
yang lebih hina dari binatang jalang sekali pun
Diri ini lalai, tak menggubris seruan nurani dan Dia

Masihkah ada ampun untuk aku, Tuhan?
masihkah mau Kau menerima taubatku?
masihkah Ia menganggap aku sebagai ciptaan-Nya?
meski apa yang aku lakukan sudah jauh dari titah-Nya

Tunjukkan jalan Mu Ya Rabb....

No comments:

Post a Comment

Ratings and Recommendations by outbrain