Jan 25, 2012

Aku Bukan Mereka

Aku bukan mereka yang mengobral kata-kata cinta, mengumbar bualan kosong tentang kesetiaan. Bukan juga seorang yang romantis, yang memanjakan mu dengan bunga dan gemerlap lilin di meja makan. Aku bukan seorang yang mengerti cinta, mungkin seperti mu yang lebih tahu, tapi aku ialah seorang yang terus mencoba untuk sedikit demi sedikit mengertinya. Memang aku bodoh - sangat bodoh dalam segala hal - namun tidak dalam memahami dan menyayangimu.

Aku punya cara ku sendiri untuk mencintai dan menyayangimu. Bukan seperti mereka; romantis, penuh rayu, dsb. Aku lebih memilih untuk mencurahkan semua apa yang aku miliki untuk dirimu. Di benak ku, di hati ku, hanya kamu, dan kamu, dan KAMU. Kurang kah? Berkurang kah rasa sayang ku padamu jika aku tidak sama seperti mereka?

Tidak, sekali lagi TIDAK sedikitpun. Titik.

No comments:

Post a Comment

Ratings and Recommendations by outbrain